Sunday, October 10, 2010

She's a Perfect Woman

owh tentu aja, hari ini aku mengagumi seseorang lewat foto-foto FBnya, semula aku kira dia masih lajang ternyata udah berputra dua, kembar dan sangat menyenangkan.

aku rasa dia wanita yang smart, beautiful and berkepribadian unik, wanita yang keren foto yang menyenangkan penuh makna dan perkataan yang terpelajar, maybe i know about something, and i believe, she's a perfect woman.

satu yang kutangkap dari perkataannya, dia sangat bijaksana, santai dan berwibawa.

salah satu yang menarik perhatianku, tentang kata ini

saya tidak tahu kenapa saya memotret salib-salib unik ini. saya cuman berpikir, pasti anak-anak akan suka sekali dan sekaligus belajar beribadah. Bagaimana dgn Islam?

dia begitu sangat mengerti, aku belajar darinya hari ini, kita tak pernah tau kapan kita berada dalam keadaan yang menyenangkan.

satu lagi,

a woman inside city circle tram.
"membayangkanmu menemaniku disini dalam hujan yang membuatku menggigil"....


ini juga sangat romantis :P.

thanks To Mba Maya, Inspirasinya sangat indah!