Friday, May 10, 2013

I Love Him

Tak bisa utuh..
Kan kubayangkan aku berada dalam duniayang penuh sesak dengan manusia-manusia,..
Aku berada di antara merea..
Memandang penuh hiruk pikuknya..
Aku sedang apa..
Aku takmengerti..

Atau..

Mereka yangtak pernah mengertiku..

Tuhan.. antarkan aku dalam dunia uniknya..
Aku mempercayai yang sepenuhnya tak pernah kuprcaya..
Cinta cacat itu..
Cinta menyakitkan itu..
Apakah aku harus memilikinya..
Dengan segala yang gak pernah kuketahui..

Atau..

Dia membiarkanku berjalan sendiri menemui ajalnya jiwaku telah menjemput..
Hah.. Aku hanya sedang memantinya datang kepadaku..
Kemudian mengayunkan tangan lembutnya keatas kepalaku..
sembari berkata..

Sayang.. Maaf.. aku telah menyakitimu dulu...
Maukah kamu menjadi bagian dari hidupku..
Tanggungan jiwaku..
Dan tumpuan separuh jiwaku..

Jadilah engkau bidadariku..
Dan maulah kamu hanya menjadi wanitaku..

I love Him.. so much..